Jumat, 24 Maret 2017

Pentas Seni SMPK Santa Maria II ke 64

Hei guys!..
Pada kali ini, aku akan menceritakan tentang Pentas Seni SMPK Santa Maria II, Malang yang ke 64.


Hasil gambar untuk pentas seni smpk santa maria 2 8 windu

Kami akan mulai dari Gladi bersih. gladi bersih ini diselenggarakan supaya para murid bisa lebih percaya diri dan juga untuk menyiapkan diri agar mereka lebih siap pada penampilan mereka nanti. banyak penampilan-penampilan yang akan dipersembahkan pastinya sangat menarik. untuk pensi ini kami berlatih dengan sungguh sungguh selama 2 bulan.

Pada awalnya, kita sermua berlatih di lapangan setiap hari. kita berlatih setiap hari gunanya supaya pada saatnya kita dapat mempersebahkan yang terbaik terutama untuk guru dan juga untuk para tamu yang diundang dalam acara penta seni yang ke 64 ini. Pentas seni ini diselenggarakan pada tanggal
22 Januari di Graha cakrawala.

Pada acara Pensi ini, kedatangan wali kota malang, yaitu Aba Anton. Aba anton ini akan menyambut dan mengawali acara ini sebelum dimulai. Dan tak lupa kami juga mempersebahkan tampilan seperti dance,senam,wushu dan lain sebagainya untuk memriahkan pentas seni ini. Kami berangkat menuju ke tepat acara yaitu Graha Cakrawala dengan naik bis.


sekarang, aku bakal cerita tentang hari -H perjalanan acara pentas seni sampai akhir pensi ini. pada awal pertama, para murid menyambut acara ini dengan bendera kebangsaan kita dan juga bendera SMPK Santa Maria II. Setelah bendera, kita berdoa sebelum memulai acar hari ini. setelah itu, ada sambutan dari Wali Kota Malang dan memulai pentas seni ini. lalu, setelah sambutan selesai para murid akan menampilkan semua bakat dan tarian mereka di acar pentas seni ini dengan sangat megah dan meriah. mulai dari tarian daerah, senam kreasi, dansa, wushu, perkusi, paduan suara, seruling dan band.

Dan pada akhirnya, acara ini dan penampilan dapat berjalan dengan lancar. pada acara terakhir ini disambut secara meriah oleh seseorang yang sangat populer yaitu didi nini towok.dia mempersembahkan tarian yang sangat bagus. dan mengakhiri dengan acar tepuk tangan ala SMPK Santa Maria II, Malang ini,


guys... aku sudah menceritakan semua perjalanan pentas seni ini. dan sekarang. saya akan memberikan vidio pentas seni ini.


0 komentar:

Posting Komentar

 

food recipes Template by Ipietoon Cute Blog Design